Ahad, 31 Julai 2016

ZTE Blade V7 Lite

Smartphone yang satu ini merupakan smartphone kelas low-end yang memiliki desain cukup menawan dengan balutan metal aluminium unibody. Tampaknya ZTE cukup konsisten untuk menghadirkan desain smartphone yang berkualiti meskipun dengan spesifikasi yang rendah dan harga yang lebih terjangkau. Bahkan untuk urusan desain, ZTE memberikan kepercayaan kepada Munich Design Center untuk menghadirkan wujud ponsel yang memikat.
Dibagian belakang terdapat sensor fingerprint yang berada dibagian bawah kamera. V7 Lite memiliki perpaduan desain dari seri lain ZTE seperti Blade A711 dan juga Blade S7. Tampak dari belakang V7 lite memiliki kemiripan dengan Blade A711. Dibagian belakang selain terdapat sensor kamera dengan modul yang terlihat sedikit menonjol, terdapat pula sensor fingerprint tepat berada dibawah modul kamera. Sensor fingerprint berbentuk bulat dengan permukaan yang sedikit cekung ke dalam. Terdapat pula dua buah grill speaker di bagian bawah.
Pada bagian depan layar dilapisi dengan pelindung layar 2,5D yang tampak melengkung dibagian tepi. Pada bagian layar juga terdapat bezel berwarna hitam yang membingkai. Tombol home button berbentuk lingkaran berwarna biru pun tampaknya menjadi ciri khas dari smartphone ZTE. Secara keseluruhan ZTE V7 Lite tampak memiliki proses penyudah yang sangat rapih, terlihat di setiap sudutnya dipoles dengan baik sehingga nyaman di jari-jari pengguna.
spesifikasi yang dimiliki oleh ZTE Blade V7 Lite antara lain adalah layar IPS 5 inci beresolusi HD 720×1280. SoC yang digunakan yaitu MediaTek MT6735P (Quad-Core 1GHz ARM Cortex A53 + GPU Mali T720), dengan kapasitas RAM 2 GB dan Internal memori 16 GB.

Untuk melihat tawaran istimewa dari Lazada, boleh klik banner di bawah :
Share:

0 ulasan:

Catat Ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.

Sample Text